Rabu, 24 Februari 2010

Cara Hack Facebook

Kita pasti mempunyai pikiran iseng untuk mengetahui password facebook teman, betul ga?
pasti jawabanya iya, he..he..! (Sok tau deh). Ada beberapa cara untuk mengetahui password facebook yaitu: dengan CSS Injection, Keyloger, Ngintip Password Teman, dll.
Kalau mau menggunakan CSS Injection Q kurang mengerti, kalau anda mau mempelajari tentang CSS Injection cari aja di google (Lagi Males Nulis Nich).
Saya akan menerangkan tentang keyloger saja ya, he..he..!
Sebenarnya bisa di buat dengan menggunakan Visual Basic 6, Cz Q juga pernah membuat keyloger.
Prinsip Keyloger yaitu mencatat semua perilaku pengguna komputer, jadi kita bisa mengetahui semuanya termasuk password facebook.
Selain itu keyloger juga bisa buat mengerjain orang, misalnya shutdown komputer lewat komputer kita (Harus Connect Internet). Karena yang menghubungkan komputer kita dengan komputer korban, yaitu lewat internet. Kalau ga dipasangi internet, ke warnet aja (Gitu Aja Kok Repot).

Sebenarnya keylogger itu semacam software yang digunakan untuk memantau kegiatan keyboard komputer, setiap tombol yang di tekan oleh user maka semua record akan di simpan dengan keylogger.

Buat para orang tua biasa nya mereka memantau anak nya yang sedang browsing dengan cara memasang keylogger di komputer, jadi semua situs yang di "search" oleh si anak akan terekam oleh keylogger. sehingga semua situs yang berbau porno bisa langsung ketahuan oleh si orang tua.

Biasa nya keylogger akan di deteksi sebagai virus oleh "antivirus", karena memang keylogger bisa menjadi 2 mata pisau yang bisa MENGAMANKAN dan juga bisa MEMATIKAN.

Maksud nya mematikan adalah, keylogger bisa saja di gunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan hacking, banyak orang ingin mencoba melakukan hack pada situs social networking seperti facebook dan friendster.

Jadi tinggal di instal di komputer lalu orang yang menggunakan komputer tersebut akan terekam seluruh kegiatan nya termasuk kegiatan memasukkan "password dan username" facebook dan friendster. bisa saja hal ini dilakukan oleh para pemilik warnet yang iseng dan tidak bertanggung jawab, atau bisa saja dilakukan oleh si pengguna komputer sebelum nya dengan cara mematikan fungsi antivirus nya terlebih dahulu lalu kemudian menginstall keylogger.

Untuk mencoba membuat keyloger klik link di bawah ini:

Free Download (Keyloger)